Efi Madu

Felix zulhendri phd operating hours utk tamu umum: selasa-minggu dan libur nasional 9 am-5 pm info produk wa : 081362940878 info penginapan (setiap hari) wa: 081397727821 wa. me/6281362940878. Kita akan membahas semua pertanyaan2 dan mitos2 tentang madu yg beredar di masyarakat luas di channel ini. check out: facebook: madu efi instagram: madu_efi.

The kabin — madu efi.

6 Spot Kebun Madu Efi Kabanjahe Yang Kekinian Update

Efi Madu

Madu efi 6 november 2019 mejuahjuahtravel naturtourismus und bildung, die von felix zulhendri und erica yip verwaltet wird, befindet sich auf jl. kabanjahe, siosar, karo regency, nord-sumatra. Kebun efi menawarkan ragam produk unggulan mereka, salah satu yang bisa dinikmati siapapun di daerah manapun ialah madu efi, sebuah produk yang dioalah dari ternak lebah yang ada di kawasan ini. sumatera utara dikenal dengan provinsi yang kaya dengan alamnya yang indah, namun faktanya belum semua di eksplorasi dengan baik. Kebun madu efi bisa jadi pilihan buat kamu belajar soal lebah dan madu, plus foto-foto narsis dengan latar gunung sinabung, sumut. foto-foto/ charolina julind siosar bukan cuma pemandangan alamnya yang cakep kamu juga bisa nengok peternakan lebah sekaligus melihat cara bikin madu.

Kebun Madu Efi Kabanjahe 2020 All You Need To Know

Berdiri sejak 2016, awalnya kebun madu efi hanyalah lahan peternakan lebah. keputusan dr. felix zulhendri untuk mengembangkan konsep wisata agro dan edukasi akhirnya mulai dilakukan pada 2017. destinasi yang terletak di puncak 2. 000 siosar, kabupaten karo tersebut kini menjadi primadona baru. Beyond raw sumatran honey: honey, camping, and photography. we are located in between desa siosar dan desa kacinambun, kabupaten karo, sumatra utara, indonesia. Kebun madu efi adalah destinasi wisata yang cocok dikunjungi sebagai tempat untuk bersantai, menikmati keindahan alam, hingga mencoba berbagai macam produk yang terbuat dari madu. banyak hal yang dapat di-explore dari kebun madu efi yang satu ini. suasana taman-taman yang indah membuat tempat ini menjadi tempat yang layak untuk dicoba. Harga camping madu efi. harga dapat berubah tanpa pemberitahuan pada saat high season mohon dikonfirmasi ulang. camping available selasa sampai sabtu dan efi madu hari libur nasional -1. harga per tenda (sudah termasuk matras, bantal, dan sleeping bag): tenda max 4 org = rp. 500. 000/tenda tenda max 5 org = rp. 600. 000/tenda.

Wisata edukasi madu efi merupakan tempat wisata baru yang ada di sumatera utara. tepatnya berlokasi di jl. kabanjahe siosar km13. berkunjung ke sini, cukup banyak pilihan produk andalan yang ditawarkan. ada apa saja? yuk intip potretnya!. Wisata edukasi madu efi merupakan tempat wisata baru yang ada di sumatera utara. tepatnya berlokasi di jl. kabanjahe siosar km. 13. berkunjung ke sini, cukup banyak pilihan produk andalan yang ditawarkan. ini akomodasi, rute, dan harga untuk berwisata ke madu efi. Kabin madu efi (the kabin) we decided to take madu efi to the next level. don’t miss out on our coffee beverages and incredible selection of snacks. Kebun madu efi, kabanjahe: address, phone number, kebun madu efi reviews: 4/5.

Madu Efi

Madu Efi Wisata Kekinian Di Tanah Karo Siosar Puncak 2000

Wisata madu efi lagi mencari wisata baru di kabupaten karo? wisata kebun efi di puncak 2. 000 siosar ini bisa dimasukkan sebagai salah satu destinasi di sumatera utara yang wajib kamu kunjungi. di lahan seluas 28 hektar ini terdapat fasilitas cukup lengkap dari tempat camping, taman bunga, peternakan lebah hingga spot foto berupa gunung sinabung yang pastinya instagenic. Madu efi tempat wisata terbaru yang terletak di dekat desa siosar pemandangn yang indah di sertai bunga-bunga yang berfariasi ayo yng belumberkunjung jng smpai ketingglan. Menikmati wisata kebun madu efi yang menyegarkan di tanah karo. destinasi ini bisa dibilang sebagai salah satu tempat wisata baru di kabanjahe karena baru berdiri pada tahun 2016 dan jarak dari medan ke kebun madu efi efi madu kabanjahe sekitar 90km sedangkan dari berastagi jaraknya sekitar 25km.

Jadwal kebun efi: selasa minggu dari pukul 09:00 pagi sampai 05:00 sore senin libur (kecuali tanggal merah) tiket masuk: rp. 10k/org. Kebun madu efi, wisata instagram di berastagi, tempat foto instagram di medan, wisata baru di sumatra utara, wisata brastagi, wisata kabanjahe, puncak 2000, wisata siosar, dimana letak kebun madu efi, madu efi tempat apa, wisata ke madu efi,.

Madu efi berastagi madu efi kabanjahe madu efi madu efi di kabanjahe madu efi biaya masuk madu efi di tanah karo madu efi dimana jalan ke madu efi lokasi mad. Liputan bingkai sumatera daai tv. setelah berkiprah di selandia baru, botanis asal medan, felix zulhendri, phd. kembali ke kampung halaman, dan membangun kawasan agrowisata efi, di tanah karo, sebagai tempat rekreasi sekaligus edukasi untuk masyarakat sumatera utara. sebarkankebaikan. Madu_efi. follow. efi madu 914 posts; 28. 3k followers; 1,099 following; felix zulhendri phd operating hours utk tamu umum: selasa-minggu dan libur nasional 9 am-5 pm info produk wa : 081362940878 info penginapan (setiap hari) wa: 081397727821 wa. me/6281362940878. posts igtv tagged. show more posts from madu_efi. related accounts see all. search. log in.

Comments

Popular posts from this blog

Varikokel Program Hamil

Otak Promil Kelinci

Krvi V Promile Rekord