Ayam Promol Untuk 12

Membuat Fermentasi Promol12 By Hpanetwork
Promol12 Hni Hpai  Apa Itu Promol12 Komposisi Manfaat
Ayam Promol Untuk 12

Promol12 Home Facebook

Pembuatan proboost yg merupakan campuran dari promol 12, air, kohe, gula merah, dan terasi. di aduk2 rata dan gunakan aerator sebagai alat untuk menambahkan. Promol12 merupakan kumpulan mikro organisme lokal (mol) yang dapat beradaptasi dengan sempurna untuk lingkungan di indonesia yang beriklim tropis. digunakan sebagai ayam promol untuk 12 suplemen pakan ternak dan pakan ikan yang bermanfaat pada serapan makanan, pupuk organik, oertanian sebagai starter dan mempercepat serta memperbanyak pertumbuhan tanaman dan buah, juga digunakan untuk perbaikan lingkungan kolam.

Promol 12 hni hpai : apa itu promol12, komposisi, manfaat dan aplikasi promol 12 yang luar biasa promol12 · 17 nov 2018 17 nov 2018 promol 12 promol 12 atau probiotik mikro organisme lokal yang terdiri dari 12 jenis mol (mikro organisme lokal) untuk pupuk, pakan ternak, pakan ikan, penghancur kotoran, kesehatan dan kecantikan. Home » cosmetic & home care » promol 12. promol 12 kemasan 1 kg. wilayah 1&2 : rp 250. 000 ayam promol untuk 12 kode : 210/50. wilayah 3 : rp 270. 000 kode : 230/50. kemasan 3 kg. untuk ayam, bebek, kambing, sapi dan ikan dan udang. meningkatkan pertumbuhan dan efisiensi pakan ternak. meningkatkan daya cerna bahan pakan ;.

Untuk mikroorganisme, kata lele, nantinya dia akan memakai promol 12 yang berisi 12 mikroorganisme. untuk kapasitas kolamnya, dia akan memberikan 200 gram promol 12. dia menjelaskan, meski budidaya ikan lele, cara ternak lele sangat mudah dan namun juga harus memerlukan perlakukan secara khusus mulai dari kolam pemeliharaan, pakan, perawatan. Tahap1: pemberian promol 12 pada ayam ayam usia nol sampai satu minggu dicampur dalam air minum. bertujuan menjaga daya tahan, karena ayam usia 0 (nol) sampai 1 (satu) minggu rawan mati. tahap2: pemberian promol 12 dicampur dengan pakan. pencampuran dilakukan saat akan diberikan ke ayam. cukup diaduk dengan merata. Panduan membuat pupuk organik cair rumahan dengan promol dzargon pupuk organik atau lawan dari pupuk kimia merupakan bahan yang digunakan untuk menyuburkan tanaman namun tidak terbuat dari bahan kimia buatan pabrik namun berasal dari dari mahluk hidup. karakteristik dari pupuk organik membuat tanaman akan lebih aman karena sesuai dengan kondisi alami dari pertumbuhan tanaman. Promol 12 merupakan kumpulan mikro organisme lokal (mol) yang dapat beradaptasi sempurna dengan lingkungan dan iklim tropis indonesia. promol12 baik digunakan sebagai suplemen pakan ternak dan ikan, sebagai pupuk organik dan starter yang dapat mempercepat serta meningkatkan pertumbuhan tanamandan buah, untuk perbaikan lingkungan kolam, dan pengelolaan limbah rumah tangga dan komunal.

Penyiraman dengan di buat bubur kohe ( 1 sendok makan promol, air 60 ltr, kohe 5 kg 1 sendok makan gula merah, aduk semua bahan tunggu 1/2 jam dan siram ke tanaman. ) ambil airnya untuk siram tanamannya, isi kohenya untuk ke tanahnya. lakukan seminggu sekali *4. jelang panen*. Untuk anak ayam 100 ekor dalam minggu keenam 24 kg, 1 ekor anak ayam 40 gram disamping makanan halus masih perlu ditambah vitamin-vitamin seperti vitamin b complex, vitamin a, d yang berupa minyak ikan sebanyak 2 % dari makanan halus diberikan selama 1 bulan. Untukayam, bebek, kambing, sapi dan ikan dan udang. meningkatkan pertumbuhan dan efisiensi pakan ternak. meningkatkan daya cerna bahan pakan menjaga kesehatan ternak. meningkatkan ketersediaan lemak dan protein bagi ternak. meningkatkan kandungan vitamin b kompleks melalui fermentasi makanan. meningkatkan kekebalan tubuh. Pemberian promol 12 dicampur dengan pakan. pencampuran dilakukan saat akan diberikan ke ayam. cukup diaduk dengan merata. perbandingannya, satu karung pakan pur berbanding 1/2 ons promol 12. itu seharusnya yang dilakukan, tapi karena kemarin promol 12 baru datang disaat ayam usia 15 hari, maka hanya tahap ke-2 saja yang dilakukan.

Larutkan promol dalam wadah dengan air tersebut, aduk2 rata. diamkan 1-3 jam kemudian tuang ke saluran air atau closet. ulangi sebulan kemudian. selanjutnya untuk perawatan setiap 6 bulan sekali penggunaan promol sebanyak 250 gr. aplikasi promol nomor 7 : larutan hewan peliharaan. larutan untuk burung dan hewan peliharaan kecil. bahan-bahan. Untuk ayam, bebek, kambing, sapi dan ikan dan udang. meningkatkan pertumbuhan dan efisiensi pakan ternak. meningkatkan daya cerna bahan pakan menjaga kesehatan ternak. meningkatkan ketersediaan ayam promol untuk 12 lemak dan protein bagi ternak. meningkatkan kandungan vitamin b kompleks melalui fermentasi makanan. meningkatkan kekebalan tubuh. Promol itu kumpulan mikroba baik dan bermanfaat bagi keseimbangan lingkungan dan alam. medianya serbuk batu zeolit. bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan rumah tangga dan industri. salah satunya adalah peternakan ayam. More promol 12 untuk ayam images.

Membuat Fermentasi Promol12 By Hpanetwork

H Toto Uji Coba Promol 12 Untuk Budidaya Lele Sistem

1. untuk ayam : panggang ayam hingga matang. sisihkan. 2. untuk ayam promol untuk 12 saus lada hitam : tumis bawang bombay, tuang air, saus tomat, kecap manis, saus tiram, lada hitam, kaldu jamur/garam secukupnya. campur dengan larutan tepung maizena. 3. sajikan ayam dengan saus pilihan. 4. tumis ayam rempah. foto: instagram/@dapur. pandamerah. bahan: 2 dada ayam. Telur ayam daging sayuran buah2an bumbu dapur. saran: untuk merendam daging sebaiknya pisahkan pada wadah yang berbeda jangan mencampurnya dalam rendaman sayuran. selesai direndam tiriskan lalu siap untuk di olah menjadi masakan sesuai selera anda, atau di simpan kedalam kulkas. manfaat perendaman dengan serbuk organik promol:. Promol12 merupakan kumpulan mikro organisme lokal (mol) yang dapat beradaptasi sempurna dengan lingkungan dan iklim tropis indonesia. promol12 baik digunakan sebagai suplemen pakan ternak dan ikan, sebagai pupuk organik dan starter yang dapat mempercepat serta meningkatkan pertumbuhan tanamandan buah, untuk perbaikan lingkungan kolam, dan pengelolaan limbah rumah tangga dan komunal.

Promol12 probiotik mikro organisme lokal yang terdiri dari 12 jenis mol (mikro organisme lokal) untuk pupuk, pakan ternak, pakan ikan, penghancur kotoran dll. manfaat promol 12 sangat banyak dalam. Panduan ini adalah panduan membuat pupuk organik menggunakan bantuan promol 12 sebagai microba, karena pormol 12 sendiri mengandung banyak mircoba pengurai yang bermanfaat bagi pertumbuhan tanaman. cara membuat pupuk organik cair dengan promol bahan : terasi udang 4 bungkus; gula merah 500 gram; kotoran sapi kering 1 kg; kotoran kambing kering 1 kg. Biar nggak buang air sembarangan, ini 12 desain popok super epic untuk ayam kamu 23 agustus 2019 by ririh dirja ayam pakai popok www. eatliver. com pakai popok, ayam ini jadi kayak bayi. ayam memang salah satu binatang yang banyak dipelihara orang.

Promol12 hni hpai ayam promol untuk 12 : apa itu promol12, komposisi, manfaat dan aplikasi promol 12 yang luar biasa promol12 · 17 nov 2018 17 nov 2018 promol 12 promol 12 atau probiotik mikro organisme lokal yang terdiri dari 12 jenis mol (mikro organisme lokal) untuk pupuk, pakan ternak, pakan ikan, penghancur kotoran, kesehatan dan kecantikan. Promol12untuk tanam padi 60 hari panen ayam kampung duration: cara membersihkan pestisida sayur dan buah dengan promol 12 duration: 1:39. adek rahmat gmc 2,301 views.

Comments

Popular posts from this blog

Varikokel Program Hamil

Otak Promil Kelinci

Krvi V Promile Rekord